Powered By Blogger

Sunday, March 28, 2010

"AMAZING JOURNEY"



Wooouuuu.... sebuah perjalanan yang sangat menakjubkan ketika kita melintas di atas sebuah pegunungan hal ini tentunya kita rasakan disaat-saat kita berada disebuah objek atau lokasi dimana kita bisa melihat sesuatu keindahan alam terbuka yang sangat menakjubkan dan memanjakan mata kita, akan lebih indah lagi ketika moment bahagia ini kita rasakan bersama orang terdekat yang kita kasihi, hoho... hal ini akan menjadi impian semua orang tentunya.



Demikian juga hidup ibarat penumpang yang dimaksud dalam bus tersebut, kita berada dalam sebuah perjalanan dengan sebuah tujuan, kita bebas memilih sesuai dengan keinginan kita; duduk dimana saja disamping orang yang kita kasihi dan sobat's kita dengan lajur dan baris yang kita inginkan atau bahkan berdiri. pada bagian depan ada sopir dibantu oleh navigator dan di setiap pintu bus ada kernet yang menurunkan dan memasukkan penumpang. Kita tidak menyadari di setiap sisi dalam bus ada terpasang spy mirrors yang merekam setiap tingkah laku dan tindak tanduk kita dalam bus.



Pertanyaan yang tidak terjawab; berapa kecepatan bus??? karena setiap orang penumpang berada dalam bus ada yang hanya 1 detik, 1 menit, 1 jam, 1 hari, 1 bulan, 1 tahun, 20 tahun, 60 tahun, 90 tahun dan 120 tahun (kej 6:3). Penumpang itu sendiri tidak tahu kapan sang kernet menuntunnya keluar dari bus itu. Ketika sang kernet datang menghampiri kita, orang yang kita kasihi dan sobat's, kita tidak bisa menghindar dan berucap; "tunggu dulu, saya masih mau menikmati perjalanan ini!" Waktu yang kita habiskan berada di dalam bus tersebut merupakan usia kita, ketika kita keluar sang kernet memberikan rekaman spy mirrors yang nantinya menjadi ticket kita untuk masuk tempat tujuan akhir kita.


syalom...

VENI, VIDI & VICI





No comments:

Post a Comment